News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

PT SHARP Electronics Indonesia Buka Kantor Cabang Di Lombok NTB

PT SHARP Electronics Indonesia Buka Kantor Cabang Di Lombok NTB

Tjong Min Liong, Lombok Sub Branch Manager SHARP Indonesia

MATARAM,  —  Trend daya beli masyarakat pada awal tahun 2019 ini terhadap produk elektronik milik PT SHARP Electronics Indonesia, dirasa cukup positif.


Maka, PT. SHARP electronics lebarkan sayap guna mengakomodir kebutuhan konsumen di daerah dengan memperluas area operasionalnya dengan membuka kantor sub cabang Lombok NTB.


Dibukanya kantor sub cabang Lombok yang akan ditempati oleh tim Sales dan Marketing terletak di Jalan Brawjaya No. 110 B, Cakranegara, Mataram juga untuk melengkapi kehadiran kantor Customer Service yang telah hadir lebih dulu.


Kehadiran kantor operasional di daerah Lombok disambut hangat dan diresmikan oleh Andry Adi Utomo, National Sales Senior General Manager SHARP Indonesia.


“Wllayah NTB memang sudah lama menjadi pantauan kami, karena respon konsumen terhadap produk-produk elektronik milik SHARP sangat positif, untuk mengoptimalkan kinerja, kami pun membuka kantor sub branch Ini sebagal representatif dari kantor SHARP Indonesia HQ,” ungkapnya.


Dengan demikian, maka lanjut dia, keberadaan kantor sub branch akan semakin mudah menjangkau konsumen dan melihat pergerakan pangsa pasar di Lombok.


Sementara itu, Tjong Min Liong, Lombok Sub Branch Manager SHARP Indonesia mengatakan bahwa untuk melengkapi kehadiran kantor operasional di area Lornbok, SHARP Indonesia juga slap mengaktifkan sejumlah kegiatan promosi untuk mendekatkan diri dengan konsumen,keglatan promosi ini termasuk program belanja yang berlaku nasional hingga promo-promo khusus yang biasanya hanya berlaku di area cabang.


“Kehadiran tim kami di sini tentu akan membawa perubahan besar bagi kemudahan akses konsumen mengenai informasi terkini tentang SHARP Indonesia. Hal-hal penting seperti produk terbaru hingga layanan purna jual akan selalu kami sampaikan agar kebutuhan informasi konsumen terpenuhi,” pungkasnya.(gl 02).

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar