News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Yuk ...Rame -Rame Kita download Aplikasi APAPO Yang diLuncurkan Imigrasi Kelas 1 TPI Mataram

Yuk ...Rame -Rame Kita download Aplikasi APAPO Yang diLuncurkan Imigrasi Kelas 1 TPI Mataram

Yuk ...Rame -Rame Kita download  Aplikasi APAPO Yang diLuncurkan Imigrasi Kelas 1 TPI Mataram




MATARAM  , globallombok.co.id - Kantor Imigrasi Kelas I TPI Mataram mulai Senin, 19 Agustus 2019 dan seterusnya akan menerapkan antrian online untuk permohonan paspor.
Pemohon dapat mengakses Aplikasi Antrian Paspor Online (APAPO) melalui laman  https://antrian.imigrasi.go.id/LayananBeta/ atau bagi pengguna android dapat mendownload di playstore dengan keyword “Layanan Paspor Online”.



Pelaksana Tugas (Plt) Kepala Kantor Imigrasi Kelas I TPI Mataram Armand Armada Yoga Surya mengatakan,manfaat menggunakan Apapo, masyarakat Lombok tidak perlu mengantri terlalu lama saat mengajukan permohonan paspor karena dapat memilih jam antrean menyesuaikan dengan kesibukan sehari-hari.




"Dengan APAPO kami berharap masyarakat semakin nyaman saat mengantri di Kantor Imigrasi Mataram," kata Armand.



Dijelaskan, untuk mendaftar antrian melalui APAPO, pemohon harus memiliki e-mail sebagai syarat utama saat mendaftar. Pihaknya juga meminta agar masyarakat Lombok yang akan membuat atau mengganti paspor segera mendownload APAPO di Play Store bagi pengguna smartphone atau mengakses di website bagi pengguna komputer yang tersambung internet.




"Setelah mengajukan antrian via APAPO, segera siapkan persyaratan untuk pengajuan permohonan paspor agar tidak menemui kendala saat di wawancara petugas imigrasi," imbuh Armand.
Untuk informasi selanjutnya dapat menghubungi Call Centre Kantor Imigrasi Kelas I TPI Mataram melalui nomor 081 9999 49000 mulai Senin-Jumat pada jam kerja. (gl 02)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar