News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Adanya Vaksin Covid-19;Dunia Akan Mulai Normal Akhir 2022

Adanya Vaksin Covid-19;Dunia Akan Mulai Normal Akhir 2022

Bill Gates yang juga sebagai  Miliuner asal Amerika Serikat

 

GLOBALLOMBOK.CO.ID -  Bill Gates yang juga sebagai  Miliuner asal Amerika Serikat  dalam wawancara dengan koran Polandia Gazeta Wyborca dan stasiun televisi TVN24 mengatakan dunia akan kembali normal pada akhir 2022 berkat adanya Vaksin Covid-19.


"Ini tragedi yang luar biasa," kata salah satu pendiri Microsoft itu tentang pandemi seraya menyebut kabar baiknya adalah vaksin sudah ditemukan.


"Pada akhir 2022 kita seharusnya bisa sepenuhnya kembali normal," ujar Gates, seperti dilansir laman Reuters, Kamis (25/3).


Gates yang mengundurkan diri sebagai bos Microsoft Corp pada 2014, bersama istrinya, Melinda dan Gates Foundation menyumbangkan USD 1,75 miliar dolar untuk membantu penanganan pandemi Covid-19. Sumbangan itu termasuk diserahkan untuk perusahaan pembuat vaksin, diagnosa, dan perawatan pasien.


Lembaga COVAX yang didukung oleh Badan Kesehatan Dunia (WHO) dan Aliansi Global untuk Vaksin dan Imunisasi (GAVI) bertekad mengamankan 2 miliar dosis vaksin untuk negara miskin pada akhir 2021.


Ia juga mengajak kepada masyarakat untuk tetap patuhi Prokes ,gunakan Masker,cuci tangan,jaga jarak dan hindari kontak langsung.
Berita ini dikutip dari Merdeka.com.

(Gl 02).




Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar