News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Bupati Lombok Barat Lantik 125 Kepala Sekolah

Bupati Lombok Barat Lantik 125 Kepala Sekolah

 

Kepala sekolah yang dilantik sebanyak 125 orang dengan rincian SMP sebanyak 25 orang, SD 99 orang dan TK 1 orang.


LOMBOK BARAT , - Bupati Lombok Barat H. Fauzan Khalid menyerahkan SK Kepala Sekolah Taman Kanak-kanak (TK), Sekolah Dasar (SD) dan Sekolah Menengah Pertama (SMP) se Lombok Barat bertempat di Bencingah Agung Giri Menang, Rabu (10/3/2021).

Hadir dalam acara tersebut Sekretaris Daerah Dr. H. Baehaqi, Asisten 1 setda Lobar H. Agus Gunawan, Kepala Dinas Dikbud Lobar H. Nasrun, dan Sekretaris Sat Pol PP Lobar I Ketut Rauh.

Kepala sekolah yang dilantik sebanyak 125 orang dengan rincian SMP sebanyak 25 orang, SD 99 orang dan TK 1 orang.

Bupati Lombok Barat H. Fauzan Khalid dalam sambutannya mengatakan, ketika diangkat di level apapun kata amanah selalu menyertai pelantikan yang artinya amanah itu adalah kepercayaan.

Ia berpesan kepada kepala sekolah yang baru dilantik untuk menjaga Amanah, jaga dan rawat kepercayaan ini," pesan bupati.

Menjadi pemimpin itu tidak hanya soal memerintah, tetapi memimpin itu adalah soal bagaimana kita pandai mendengar aspirasi rekan guru, siswa siswi, orang tua wali murid dan warga masyarakat di lingkungan sekitar sekolah. Apabila itu dirangkum menjadi kebijakan maka insyaallah tidak pernah akan terjadi gejolak di sekolah," terangnya.

Dikatakannya, kita semua sebagai aparatur sipil negara (ASN) seharusnya juga berfungsi sebagai humas negara, tidak hanya humas pemda yaitu untuk mendukung kebijakan pemerintah pusat, Pemerintah Provinsi dan Pemerintah Kabupaten. Mendukung, bukan menolak apalagi memprovokasi masyarakat," tutupnya.(gl 02).

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar