News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Fohoway Tawarkan Solusi Kesehatan, Mr. Hou Yan:Ini Manfaat dan Fungsinya

Fohoway Tawarkan Solusi Kesehatan, Mr. Hou Yan:Ini Manfaat dan Fungsinya

Fohoway Tawarkan Solusi Kesehatan,  Mr. Hou Yan:Ini Manfaat dan Fungsinya
Mr. Hou Yan Business Development Director Fohoway International Indonesia dan Satrio Wibowo Founder Fohoway International Indonesia saat berfoto bersama dengan salah satu customer. 

LOMBOK BARAT , - Fohoway Indonesia telah hadir di Mataram, Nusa Tenggara Barat. Fohoway sendiri merupakan sebuah perusahaan yang menjual produk kesehatan dan kecantikan di Indonesia. Saat ini perusahaan ini memiliki lebih dari 5000 anggota.


“Penjualan Fohoway sangat laris, karena fungsi dan hasilnya yang cukup baik untuk kesehatan,” kata Mr. Hou Yan Business Development Director Fohoway International Indonesia dalam diskusi santai sekaligus pemeriksaan kesehatan dan kecantikan gratis, Kamis malam (17/6)

Sementara Founder Fohoway International Indonesia, Satrio Wibowo mengaku, Fohoway International menawarkan manfaat untuk masyarakat, bukan untuk sekadar menawarkan produk. Ada terapi kecantikan dan terapi kesehatan. Alat-alat Fohoway diproduksi oleh Fohoway Pharmacy. Sehingga harga produk Fohoway seluruh dunia sama


“Barang kami tidak dijual secara umum, termasuk secara online untuk sementara ini. Ini kami lakukan untuk menjamin kualitas dan keaslian produk kami,” ujarnya.


Mr. Hou Yan Business Development Director Fohoway International Indonesia menjelaskan secara singkat apa sih, manfaat dari produk yang kita bawa ini, berikut saya jelaskan Manfaat Fungsi Produk  Fohoway diantaranya: "Meringankan Ketidaknyamanan Lokal Melalui bioelektrik untuk melebarkan pembuluh darah, meningkatkan sirkulasi darah lokal, meningkatkan aliran darah lokal, mempercepat metabolisme, mempercepat membuang rasa sakit yang menyebabkan zat dan penyerapan eksudat inflamasi, sehingga dapat meringankan tekanan ujung saraf lokal." Jelasnya.


Ia juga mengatakan bisa Mengatur Fungsi Manusia Melalui stimulasi bioelektrik sel sensorik lokal, saluran konduksi saraf lokal dan sistem saraf pusat tidak diblokir, sehingga berbagai fungsi fisiologis dapat dilakukan secara normal dan berbagaif fungsi manusia dapat diatur.


"Selanjutnya , Meningkatkan Daya Penyembuhan Diri Melalui bioelektrik untuk mengeruk sistem limfatik, meningkatkan fungsi fagositik limfosit, membantu sistem kekebalan tubuh manusia melawan virus dan infeksi, dan meningkatkan kekuatan penyembuhan diri dari tubuh manusia."ujarnya


Selain itu juga bisa digunakan untuk 

Tata rias & Kecantikan Tubuh

Melalui kulit dan otot,bioelektrik dapat meningkatkan kekencangan kulit, kilau dan warna kulit, menjadikan kulit lebih kencang, elastis dan

berkilau.( Gl 02).


Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar