News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Ini Pantun Calon Kades Fathur Rahman Di Baliho "Silak Lecok Nomer 2"

Ini Pantun Calon Kades Fathur Rahman Di Baliho "Silak Lecok Nomer 2"

Ini Pantun Calon Kades Fathur Rahman Di Baliho "Silak Lecok Nomer 2"

 " Bale Beleq Pemenangan " Relawan Fathur Rahman " Mun Kenyamen Arak Telu Tetepok Jari Due Lamun Ate Angen Pade Tetu Silak Lecok Nomer 2" 

Fathur Rahman Calon Kepala Desa Jagaraga tahun 2021-2027.


LOMBOK BARAT
, - Pemilihan Kepala Desa(Pilkades) tahun 2021 akan digelar Sebentar lagi, pemasangan Baliho atau spanduk Calon Kades Jagaraga  sudah ramai terpasang di beberapa titik di wilayah Desa Jagaraga,Salah satunya adalah Baliho Calon Kades Jagaraga Fathur Rahman yang mulai dipasang oleh team pemenangan,relawan serta para kader yang dipimpin langsung oleh saudara Diegas B Pradhana ( Tim Pemenangan ) dan Ustadz Ihya Ulumuddin Ar Ridwany dan Semua tim Inti  pada Sabtu Malam (malam Minggu)19/06/2021.


Pemasangan Spanduk atau Baliho kini sudah ramai terpasang dari para calon kepala Desa Jagaraga , Pemasangan  baliho yang sudah memiliki no urut yang ditetapkan beberapa hari yang lalu. 

 

Menurut Calon Kepala Desa Jagaraga Fathurrahman , "kita memasang baliho di setiap dusun karena kita sudah memiliki no urut dan sudah bisa kita laksanakan kampanye melalui pemasangan baliho atau alat peraga."ujar pria yang Paling muda di kelima calon kepala desa Jagaraga tersebut.


Kepada awak media, ia pun menambahkan,”Saya dan tim pendukung tetap akan menjaga kondusifitas serta menjaga kenyamanan, ketertiban dan keamanan di lingkungan, agar pemilihan Pilkades ini berjalan lancar dan aman di Desa Jagaraga ini,”ucap Fathurrahman.


Menurut Tim Pemenangan ,untuk pemasangan baliho atau alat peraga memang ada aturannya, tapi dengan ditetapkan sebagai Calon Kepala Desa Jagaraga.


Pemasangan baliho dari Lima Calon Kades Desa Jagaraga yang tersebar menunjukkan kepada masyarakat bahwa di wilayah Desa Jagaraga akan digelar pesta demokrasi, ada sisi positifnya sebagai alat sosialisasi untuk masyarakat bisa mengenal para calon pemimpinnya secara dekat.


“Saya menghimbau juga kepada relawan serta para pendukung agar pemasangan baliho jangan dipasang di tempat fasilitas umum seperti di masjid maupun di sekolah,”ucapnya.


Ia pun menghimbau pihaknya agar semua tim pendukung kades untuk menjaga keamanan dan ketertiban serta menjaga Prokes (Protokol Kesehatan) antar pendukung calon Kades serta menjaga lingkungannya sampai tiba pemilihan nanti.


Selain itu juga , pemasangan baliho atau alat peraga terbesar di desa Jagaraga

 " Bale Beleq Pemenangan " Relawan Fathur Rahman

"Mun Kenyamen Arak Telu

Tetepok Jari Due 

Lamun Ate Angen Pade Tetu 

Silak Lecok Nomer 2" 

Fathur Rahman Calon Kepala Desa Jagaraga tahun 2021-2027.

(Gl 02).


Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar