News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Peninjauan Vaksin Massal di Pelabuhan Lembar Melebihi Target, AKBP Bagus: TNI-POLRI Siap Sukseskan Vaksinasi

Peninjauan Vaksin Massal di Pelabuhan Lembar Melebihi Target, AKBP Bagus: TNI-POLRI Siap Sukseskan Vaksinasi

Peninjauan Vaksin Massal di Pelabuhan Lembar Melebihi Target, AKBP Bagus: TNI-POLRI Siap Sukseskan Vaksinasi
Bupati Kabupaten Lombok Barat (Kab.Lobar) H. Fauzan Khalid bersama Kapolres Lobar AKBP Bagus  S. Wibowo., S. I. K, Dandim 1606/Mataram Kolonel Arm Gunawan S.sos, Kadis Kesehatan Lobar drg. Hj. Ni Made Ambaryati, meninjau pelaksanaan vaksinasi  massal di Terminal Penumpang Kedaro, Pelabuhan Lembar, Sabtu (26/6).

LOMBOK BARAT ,  - Bupati Kabupaten Lombok Barat (Kab.Lobar) H. Fauzan Khalid bersama Kapolres Lobar AKBP Bagus  S. Wibowo., S. I. K, Dandim 1606/Mataram Kolonel Arm Gunawan S.sos, Kadis Kesehatan Lobar drg. Hj. Ni Made Ambaryati, meninjau pelaksanaan vaksinasi  massal di Terminal Penumpang Kedaro, Pelabuhan Lembar, Sabtu (26/6).

Serbuan vaksin di tiga titik yaitu di Bundaran GMS, Hotel Aruna dan Pelabuhan Lembar ini menyisir 5.000 orang. Hal tersebut melebihi target sebanyak 2500 orang.

Dalam keterangan usai peninjauan , Bupati Lobar H. Fauzan Khalid mengatakan, antusias masyarakat begitu tinggi untuk divaksin. Hal itu dibuktikan dengan membludaknya pendaftaran yang terpaksa harus dilayani hari senin dan selasa depan.

"Seharusnya vaksin yang 5.000 buah tersebut untuk 2 kali vaksin. Akan tetapi karena membludaknya peserta maka vaksin tersebut dihabiskan hari ini. Ini di luar vaksinasi yang ditangani puskesmas kecamatan," tegasnya.

lebih detail Fauzan menerangkan bahwa angka vaksinasi Covid-19 di Kab. Lobar hingga hari ini berjumlah 48 ribu orang. Ke depannya juga  kegiatan bersifat umum ini akan dilakukan setiap hari sabtu, di luar kegiatan yang dilakukan Puskesmas.

Kapolres Lobar AKBP Bagus S. Wibowo., S. I. K,  dalam keterangannya mengatakan bahwa TNI dan Polri siap mensukseskan vaksinasi di Kab. Lobar dan kebetulan juga kegiatan ini dirangkai dalam kegiatan HUT Bhayangkara ke-75.

Dandim 1606/Mataram Kolonel Arm Gunawan S.Sos sangat berharap kepada masyarakat yang sudah di vaksin agar memberitahukan kepada keluarga, kerabat dan teman bahwa vaksinasi itu aman, halal dan sangat bermanfaat untuk daya tahan tubuh. (gl 05/gl 02).


Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar