News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Wakapolres Dompu Bersama Porkompimda Cek Pelaksanaan Pilkades Serentak

Wakapolres Dompu Bersama Porkompimda Cek Pelaksanaan Pilkades Serentak

Wakapolres Dompu Bersama Porkompimda Cek Pelaksanaan Pilkades Serentak
Guna menjamin pelaksanaan Pilkades serentak di Kabupaten Dompu Waka Polres Dompu Kompol Abdi Mauluddin, S.Sos bersama Forkopimda Kabupaten Dompu pada Kamis, (17/06)

DOMPU, -Guna menjamin pelaksanaan Pilkades serentak di Kabupaten Dompu Waka Polres Dompu Kompol Abdi Mauluddin, S.Sos bersama Forkopimda Kabupaten Dompu pada Kamis, (17/06) kemain turun langsung memantau pelaksanaan kegiatan pemungutan suara Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) serentak tahun 2021 di Kaupaten Dompu.

Dalam pelaksanaan kegiatan tersebut hadir juga Bupati Dompu Bupati Dompu KADER JAELANI, Wakil Bupati H. SYAHRUL PARSAN STMT, Dandim 1614 Letkol Inf Ali Cahyono S,Kom, Waka Polres Dompu Kompol ABDI MAULUDDIN S.Sos, Kabag Protokol M. Ikhsan dan Asisten III H. GAJIAMANSYURI M.AP, guna mendatangi tempat pemungutan suara di sejumlah Desa yang berada di wilayah hukum Polres Dompu. Hal tersebut untuk memastikan pelaksanaan Pilkades serentak berlangsung aman dan kondusif, serta berjalan sesuai protokol Kesehatan.

Dalam Pantaunnya, Waka Polres Dompu Kompol Abdi Mauluddin, S.Sos bersama Bupati Dompu Bpk Kader Zaelani dan rombongan memberikan arahan kepada setiap petugas jaga pengamanan khususnya kepada panitia pengawas maupun panitia TPS agar saling berkoordinasi kepada aparat keamanan jika terjadi kendala maupun permasalahan lainnya serta memberikan penekanan terhadap masyarakat pencoblos agar tetap mematuhi protokol kesehatan.

Waka Polres menyampaikan kepada sejumlah kandidat calon Kades agar tetap menjaga sportifitas demi keamanan dan kenyamanan ditengah-tengah masyarakat.
“Kalah menang itu hal biasa, apapun keputusan nanti kita semua tetap saudara, mari kita sama-sama ciptakan situasi keamanan yang kondusif dan menjunjung tinggi sportifitas ditengah-tengah masyarakat”, ungkapnya, (18/6/21).

“Dari yang awalnya ada beberapa Desa yang di Kategorikan rawan, kami bersama forkopimda lainnya turun langsung untuk melakukan pengecekan dan himbauan kepada masyarakat, dan alhamdulillah berkat kerja sama kita, pelaksanaan Pilkades di Dompu berjalan aman dan kondusif”, lanjutnya.

Dari beberapa Desa yang melaksanakan pemilihan Kepala Desa, kami bersama rombongan Forkopimda lainnya melaksanakan patroli di Desa-Desa yang dikategorikan Rawan seperti di Kecamatan Woja , Manggelewa, Pajo serta Kecamatan Hu’u. Tutupnya.(gl 05)


Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar