News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Pendaftaran Vaksinasi RSUP NTB Kembali Digelar Mulai Hari ini

Pendaftaran Vaksinasi RSUP NTB Kembali Digelar Mulai Hari ini

Pengumuman bagi masyarakat yang belum melakukan pendaftaran Vaksin, saat ini mulai di buka lagi

MATARAM , - Beberapa Minggu yang lalu stok vaksin di RSUP NTB habis sehingga Vaksinasi di tiadakan sekarang Rumah Sakit Provinsi NTB kembali menggelar Vaksinasi Yang dilaksanakan mulai hari ini Senin, 2 Agustus 2021.


Direktur RSUD Provinsi NTB,dr. Herman Mahaputra, M.Kes., M.H., menjelaskan  terkait pengumuman pendaftaran Vaksinasi secara online ini mulai dibuka lagi oleh RSUP NTB , kali ini pendaftaran Vaksin online  ini dengan kuota 200 orang per hari dan bisa diakses melalui website resmi RSUP NTB ; https://rsud.ntbprov.go.id/vaksin/ 


Perlu diketahui " Bagi Healthy people yang sudah melakukan pendaftaran secara online pada Minggu sebelumnya dan belum terlayani dikarenakan kondisi vaksin yang habis."


Selain itu juga, kami menyediakan jalur dengan kuota 200 Orang Per hari ( hanya untuk mengurai yang telah terdaftar dengan syarat menunjukkan bukti Pendaftaran). 


" Ia juga mengatakan bahwa prinsipnya, kita akan memberikan layanan vaksin ke masyarakat agar cakupan bisa tercapai selama stok vaksin tersedia."Ujar pria yang akrab dipanggil dr.Jack.(gl 02).

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar