News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Artis Vanessa Angel Meninggal , Ini Penyebabnya

Artis Vanessa Angel Meninggal , Ini Penyebabnya

Artis Vanessa Angel
Mobil Mitsubishi Pajero putih kondisi dengan plat nomor polisi B 1284 BJU kendaraan yang ditumpangi Artis Vanessa


JAWA TIMUR ,- Artis Vanessa Angel mengalami kecelakaan hingga tewas yang terjadi di ruas jalan tol jombang jawa timur pada hari Kamis, 4 November 2021, sekitar jam 13:48 WIB  siang hari.


Artis Vanessa Angel  berasal dari Jawa Timur bersama suaminya, “Bibi dan Andriansyah” tewas setelah mengalami kecelakaan di ruas tol Jombang, Jawa Timur, Informasi ini didapat dari pihak kepolisian Patroli Jalan Raya (PJR) Polda Jawa Timur.


Berdasarkan info dari petugas beserta foto yang didapatkan di TKP, jenis Mobil Mitsubishi Pajero putih kondisi dengan plat nomor polisi B 1284 BJU kendaraan yang ditumpangi Artis Vanessa dan keluarganya dalam keadaan kondisi mengenaskan.


Posisi kendaraanya berada di bahu jalan tol Kasat PJR Ditlantas Polda Jatim AKBP Dwi Sumrahadi membenarkan, jika artis bernama “vanessa Angel” mengalami kecelakaan.


“Benar, Kanit 3 masih di lokasi,” kata Dwi Sumrahadi, Kamis (4/11/2021)

Menurut Dwi, dari kecelakaan itu dikabarkan ada 2 orang meninggal dunia


Sedangkan Penumpang dalam Mobil nahas tersebut termasuk Vanessa Angel yang Kecelakaan di Tol,berjumlah Lima (lima) Orang sementara masih olah TKP dan jenazah sudah dibawa ke rumah sakit  bhayangkara jawa timur”.jelasnya saat di tanyakan media ini. (Red Jombang)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar