News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Dalam Rangka HUT NTB, BKD Adakan Donor Darah

Dalam Rangka HUT NTB, BKD Adakan Donor Darah

HUT NTB
Kepala BKD Provinsi NTB, H. Muhammad Nasir 


MATARAM , - Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Provinsi NTB yang ke - 63, Pemerintah Provinsi NTB melalui Badan Kepegawaian Daerah (BKD) menyelenggarakan Donor Darah yang berlangsung di Kantor BKD NTB, Jum’at (26/11).

Kepala BKD Provinsi NTB, H. Muhammad Nasir mengatakan gerakan donor darah sebagai bentuk wujud pengabdian kepada masyarakat, Aparatur Sipil Negara (ASN) Pemerintah Provinsi NTB untuk sama - sama membantu masyarakat yang membutuhkan darah.

“Bagaimana kita ingin memabantu secara kemanusiaan bagi sauara - saudara ktia yang membuthkan darah, slaah satu upaya ini wujud pengabdian kepada masyarakat bagi ASN Pemprov NTB,” tutur  Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Provinsi NTB, H. Muhammad Nasir.

Nasir juga mengatakan bahwa antusias ASN sangat terlihat, terhitung jumlah pendaftar donor darah dari tanggal 25 November 2021 sebanyak 147 orang.

“Tidak menutup kemungkinan jumlah pendaftar akan terus bertambah, karena hari ini saja banyak yang baru daftar hari ini,” tutur Nasir.

Sementara itu, Ulfa Juniwanti selaku Kasubag PAP Daerah Infrastruktur dan Tata Ruang Biro Provinsi NTB yang hadir dan melakukan donor darah mengaku sangat antusias untuk mengikuti kegiatan yang diadakan oleh BKD.

“Antusias daripada ASN sangat terasa dan administrasi berjalan dengan sangat teratur dan sesuai dengan prosedur,” pungkasnya.

Ulfa yang memiliki golongan darah AB berharap agar Provinsi NTB dapat terus maju, dimulai dari administrasi yang baik agar mencapai pemvangunan NTB yang semakin baik.

“Semoga di HUT NTB ke – 63 menjadikan Provinsi NTB semakin baik dan Gemilang,” ucapnya. (gl 02)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar