News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Race WSBK Ditunda, Penonton Bisa Pakai Tiket Sebelumnya

Race WSBK Ditunda, Penonton Bisa Pakai Tiket Sebelumnya

WSBK
Sumber foto : @themandalikagp

LOMBOK TENGAH , - Hujan lebat yang mengguyur Mandalika International Street Circuit mengakibatkan gelaran World Superbike Race Pertama (I) resmi ditunda dan akan dilaksanakan pada hari  Minggu, 21 November 2021.

Dilansir dari sosial media Instagram @themandalikagp bahwa tiket hari Sabtu bisa digunakan untuk menonton race di hari minggu tetapi tidak bisa direfund ataupun pengembalian. 

Penonton yang hadir dari berbagai daerah mengaku tetap semangat walau gelaran WSBK Ditunda. Seperti yang dituturkan oleh  Asriany yang berasal dari Mataram mengaku sedih, hanya saja masih tetap semangat karena masih bisa menonton konser Maroon Jola dan Gigi Band.

"Sedih karena baru saja sampai belum sempat menonton, tapi kita semangat karena bisa nonton konser juga," tuturnya.

Asriany sangat senang karena tiket yang dimiliki pada hari ini bisa digunakan untuk besok. "Alhamdulillah, bisa nonton lagi besok pakai tiket hari ini," pungkasnya.

Pernyataan yang sama diungkapkan oleh Baiq Apriani yang berasal dari daerah Ampenan, ia mengungkapkan jika penundaan ini menjadikan pelajaran untuk persiapan sebaik mungkin.

"Hujan besar dan kami tidak bawa jas hujan, next time kalau nonton lagi harus persiapan semaksimal mungkin," tutur Apri. (Gl 02).

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar