News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

BNNP NTB Musnahkan Barang Bukti Jenis Sabu Seberat 489,01gram

BNNP NTB Musnahkan Barang Bukti Jenis Sabu Seberat 489,01gram

BNNP NTB
Kepala BNNP  NTB, Brigjen Bagas Nugraha saat pemusnahan BB pada Rabu (22/12/2021). 

MATARAM, - Badan Narkotika Nasional Provinsi (BNNP) Nusa Tenggara  Barat (NTB) musnahkan barang bukti sabu seberat 489,01 gram setelah di sisihkan untuk  yang berhasil diamankan di terminal kedatangan domestik Bandar Udara Internasional Zainuddin Abdul Madjid Lombok Tengah. 

Barang bukti yang dimusnahkan dengan  cara di blender seperti pembuatan jus kemudian dicampur oli merupakan hasil pengungkapan pada (15/9/2021) kemaren. 

Proses pemusnahan selain disaksikan oleh  tersangka atas nama Ahmad  alias Ambut  dan  MRH alias Rizal juga dihadiri oleh Kepala BNNP NTB, Wakapolda NTB, Brigjen Ruslan Aspan, Danlanal, Kasrem162/WB, Dandenpom , dirnarkoba.

Perlu diketahui bahwa kasus yang dimusnahkan BB tersebut  dibawa oleh kedua tersangka dari Palembang menggunakan pesawat menuju Lombok transit Jakarta dengan menggunakan modus roket (memasukkan dalam dubur). 

Kepala BNNP  NTB, Brigjen Bagas Nugraha mengatakan bahwa  ini salah satu upaya yang dilakukan dalam upaya pemberantasan narkotika. 

,"BB yang kita musnahkan hari ini, hasil  tangkapan pada 15 September 2021," ucapnya saat pemusnahan BB pada Rabu (22/12/2021). 

Menurutnya, pemusnahan dilakukan dengan cara pemusnahan kita musnahkan dengan cara kita buatkan jus dan ini jus termahal, "terangnya.(gl 02)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar