News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

FORWARD Lobar Gelar Raker Perdana di Aruna Senggigi

FORWARD Lobar Gelar Raker Perdana di Aruna Senggigi

Forward Rakerja
FORWARD Lobar 
menggelar raker (rapat kerja ), yang bertempat di Hotel Aruna Senggigi Resort & Convention ,Jumat (24/12/2021)

LOMBOK BARAT, – Para jurnalis/ wartawan portal pemberitaan online (daring), yang tergabung dalam Forum Wartawan Daring Lombok Barat atau FORWARD Lobar, Jumat (24/12/2021), bertempat di Hotel Aruna Senggigi Resort & Convention menggelar raker (rapat kerja), untuk penguatan organisasi dan penguatan kemitraan.
 
Ketua FORWARD Lobar Rasinah Abdul Igit dalam pengantar raker menyampaikan, penguatan internal organisasi/forum mutlak diperlukan, sehingga program kerja dapat terlaksana sesuai target.
 
“Jadi, walaupun usia forum kita ini seumur jagung atau baru berdiri, tapi kalau kita memiliki visi dan misi serta tekad kuat untuk membesarkannya, maka insya Allah apa yang kita program dan niatkan bisa terwujud,” ungkapnya.
 
Selain itu Igit juga berpesan agar program FORWARD Lobar yang akan dicanangkan, disesuaikan dengan sitiasi dan kondisi serta kemampuan untuk realisasi.
 
“Artinya, program yang akan kita susun nantinya jangan muluk-muluk, tidak perlu banyak-banyak, yang terpenting adalah mampu dan bisa nggak kita jalankan,” ujar Igit.
 
“Beberapa hari yang lalu kita sudah diskusi sambil ngopi bareng Pak Kadis Kominfo dan Kabid IPK Lobar. Alhamdulillah, usul rencana program FORWARD seperti gayung bersambut,” lanjutnya.
 
Untuk diketahui, Raker FORWARD Lobar menjelang akhir tahun 2021 akan dilaksanakan dua hari, hingga Sabtu (25/12/2021), dimana forum telah sepakat raker dipimpin M. Tajir Asyjar Djr dari wordly.id, didampingi sekretaris raker Hartono yang juga Sekretaris FORWARD Lobar.
 
Raker FORWARD Lobar perdana itu, akan menyusun program kerja jangka pendek, jangka menangah, dan jangka panjang FORWARD Lobar. Dimana dalam pelaksanaannya didukung oleh Pemkab Lobar, Manajemen Hotel Aruna Senggigi, dan Hero Coffee. 

Ditempat terpisah GM Aruna Senggigi Weni Kristanti Mengatakan Semoga FORWARD Lobar terus memberikan kontribusi yang maksimal kepada masyarakat Lombok Barat dengan pemberitaan yang positif, edukatif untuk kemajuan bersama serta terus independen dalam pemberitaan."Sukses selalu FORWARD LOBAR. " Pesannya melalui WhatsApp(gl 02).

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar