News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

GPAN LOBAR Bersinergi Dengan PKS Muda , Upaya Pencegahan dan Penggunaan Narkotika

GPAN LOBAR Bersinergi Dengan PKS Muda , Upaya Pencegahan dan Penggunaan Narkotika

GPAN LOBAR
Pengurus Gerakan Peduli Anti Narkoba (GPAN) Lombok Barat mengikuti kegiatan Open House PKS Muda yang diselenggarakan olek DPD PKS Lombok Barat di Pantai Cemara (16-1-2022)


LOMBOK BARAT , - Pengurus Gerakan Peduli Anti Narkoba (GPAN) Lombok Barat mengikuti kegiatan Open House PKS Muda yang diselenggarakan olek DPD PKS Lombok Barat di Pantai Cemara (16-1-2022)

Hadir dalam acara itu Ummi Nurul Adha Wakil Ketua DPRD Lobar, Taufik Abdullah Ketua PKS Muda Lobar, Raden Khaerul Permana Owner Aden Brand Studio, Mursidin Ketua GPAN Lobar dan undangan lainnya.

Kegiatan itu  dalam rangka acara outbound dan pengukuhan Anggota PKS Muda Lombok Barat sekaligus rembuk bareng sahabat milenial Lombok Barat.

Ummi Nurul Adha Ketua DPD PKS Lobar dalam sambutannya mengatakan Pemuda memiliki kekuatan, semangat dan intelektual serta fisik yang kuat dalam bekerja. Dengan kekuatan tersebut para Pemuda Pemudi dapat membangun gagasan- gagasan perubahan.

PKS Muda adalah sebagai wadah yang memberi ruang pengembangan berfikir dan berkreatifitas anak- anak muda. 

Mengajak para pemuda agar berperan sebagai aktor perubahan dalam berbagai sektor. Ungkapnya

Ditempat terpisah ketua GPAN Lobar Mursidin mengatakan mendukung program kegiatan PKS Muda Lobar dalam upaya peran serta Pemuda dalam pembangunan dan  upaya pencegahan dan penyalahgunaan  narkotika di NTB dan khususnya di Lombok Barat.

Taufik Abdullah Ketua PKS Muda Lobar menjelaskan bahwa Kita ingin semua bakat dan kreativitas serta ekspresi anak muda diarahkan ke hal-hal yang baik dan PKS Muda tempat yang tepat untuk menyalurkan itu. pungkasnya (gl 02)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar