News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Lepas Keberangkatan Tim Perselobar Yang Berlaga di Liga 3 Nasional

Lepas Keberangkatan Tim Perselobar Yang Berlaga di Liga 3 Nasional

Bupati Lomobok Barat H. Fauzan Khalid secara langsung lepas keberangkatan Tim Sepak Bola Lombok Barat (Perselobar) mewakili NTB yang akan berlaga di kompetisi Liga 3 Nasional Musim 2021-2022, bertempat di Pendopo Bupati Lobar, Selasa (1/2/2022).

LOMBOK BARAT, - Bupati Lomobok Barat H. Fauzan Khalid secara langsung lepas keberangkatan Tim Sepak Bola Lombok Barat (Perselobar) mewakili NTB yang akan berlaga di kompetisi Liga 3 Nasional Musim 2021-2022, bertempat di Pendopo Bupati Lobar, Selasa (1/2/2022).

Dalam pelepasan tersebut, Bupati menekankan kepada para atlet yang akan berlaga untuk selalu menjunjung tinggi sportifitas, dan bersungguh-sungguh bertanding agar dapat meraih hasil yang maksimal. “Tidak hanya perihal hasil yang akan diraih, namun juga para atlet juga diharapkan dapat menjaga kesehatan dan stamina selama bertanding, dan pastinya kita doakan adik-adik dapat meraih hasil yang maksimal serta membawa nama baik Daerah kita Lombok Barat dan NTB umunya,” ucap Bupati Fauzan.

Untuk semua yang tergabung di tim kesebelasan Perselobar, Fauzan juga berpesan agar dapat terus menjaga kekompakan. “Karena sepak bola ini merupakan olahraga grup, bukan individu, 
karena kita tidak bisa menang tanpa adanya kerjasama tim yang solid,” terangnya.

"Selamat bertanding dan mudah-mudahan kalian semua memberikan yang terbaik untuk kita semua dan tentunya bisa menjadi motivasi bagi adik-adik kita semua," tutup bupati.

Turut hadir pada acara pelepasan, Sekda Lobar Dr. H. Baehaqi, Asisten l, ll, lll setda Lobar, Para kepala OPD Lingkup Pemda Lobar, Ketua Askab PSSI Kabupaten Lombok Barat drg. H. Arbain Ishak, Ketua KONI Lombok Barat H. Suherman, Anggota DPRD Lobar Munawir Haris, dan para pelatih. (Gl 02)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar