News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Pasca Unras Mahasiswa, Kapolda NTB Jaga Kondusifitas Daerah & Persaudaraan

Pasca Unras Mahasiswa, Kapolda NTB Jaga Kondusifitas Daerah & Persaudaraan



Ket.foto : Kapolda NTB, Irjen Pol Drs. Nana Sudjana As, MM



Pasca Unras Mahasiswa, Kapolda NTB Jaga Kondusifitas Daerah & Persaudaraan



Mataram , globallombok.co.id  - pasca Aksi unjuk rasa yang dilakukan Ribuan Mahasiswa dari berbagai elemen organisasi Kemahasiswaan Kampus (BEM) se NTB Dan Aliansi Masyarakat menggugat yang terdiri dari berbagai elemen organisasi kemahasiswa baik dari organisasi eksternal di Kantor DPRD  dan Kantor Gubernur NTB, pada kamis (26/9) lalu.



Kapolda NTB Irjen Pol Drs. Nana Sudjana AS, MM mengajak semua elemen masyarakat baik dari para alim ulama, para TGH, Tokoh Agama, Pemuda, Mahasiswa dan Ormas. Mari kita sama sama menjaga kondusifitas daerah NTB serta persaudaraan antar sesama dan jangan mudah untuk terpengaruh atau terprovokasi  dengan isu - isu hoaks di media sosial terkait aksi penolakan RUU KUHP dan RUU KPK, ujarnya. jumat (27/9).



Bahkan banyak video - video di media sosial yang beredar terjadi bukan di daerah NTB. Maka mari kita cermati serta filter terlebih dahulu karena Internet  membuat informasi berkembang lebih jauh. Dalam hitungan jam, satu topik bisa berkembang lebih luas, ungkap Jenderal bintang dua Nana Sudjana.
Saat Mahasiswa melakukan unjuk Rasa Menolak  RUU KUHP dan RUU KPK, 



"Mari bersama-sama menjaga ketenangan, mengedepankan sikap toleran, hati yang jernih, jangan  cepat percaya kepada hal - hal yang belum tentu benar (hoax) atau provokasi yang akan memecah belah persaudaraan dan persatuan kita," ajak Nana.



Jika ada suatu masalah di daerah Nusa Tenggara Barat yang bersifat dapat menimbulkan perpecahan antar sesama, mari kita selesaikan dengan cara musyawarah mufakat untuk mencari solusi. imbuhnya.



Lanjut kapolda, mari kita ciptakan NTB ini, NTB yang kondusif NTB yang aman, Bagi para pemuda dan mahasiswa khususnya di NTB MARI kita jaga persaudaraan dan persatuan Karena NTB adalah daerah yang dikenal Daerah dengan pulau Seribu Masjid.



"Mari kita bersama seluruh elemen bangsa menjaga kondusifitas NTB  dan NKRI kita tercinta ini," tutup kapolda (gl 02/zi).

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar