News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Kepala Kantor Bea Cukai Mataram Hadiri Press Release Dan Pemusnahan Barang Bukti Narkotika Di BNNP NTB

Kepala Kantor Bea Cukai Mataram Hadiri Press Release Dan Pemusnahan Barang Bukti Narkotika Di BNNP NTB

Kepala Kantor Beacukai Mataram Hadiri Press Release  Dan Pemusnahan Barang Bukti Narkotika Di BNNP NTB
 Press Release  dan Pemusnahan Barang Bukti Narkotika Di BNNP NTB pada Kamis (30/09),


MATARAM - Kepala Kantor Bea Cukai Mataram yang diwakilkan oleh Kepala Seksi Penindakan dan Penyidikan, Riyanto Hadi Saputro menghadiri acara Press Release dan Pemusnahan Barang Bukti Narkotika Golongan I bertempat di Gedung Kantor BNN Provinsi NTB. 

Kegiatan tersebut dihadiri oleh perwakilan Direktorat Narkoba Polda NTB, Danrem 162/WB, Danlanal Mataram, Danlanud ZAM, Kabinda NTB, Perwakilan Dinas Kesehatan Provinsi NTB dan instansi terkait. Pemusnahan yang dilakukan pada barang bukti Shabu dengan total berat 737,54 gram merupakan barang bukti dari Kasus Narkotika yang terjadi pada Rabu, 08 Juli 2021 di Terminal Kedatangan Domestik Bandar Udara Internasional Zainuddin Abdul Madjid.

Berdasarkan Press Release BNNP NTB pada Kamis (30/09), Bidang Pemberantasan BNNP NTB berhasil mengungkap dan menggagalkan peredaran gelap Narkotika jenis Shabu pada 15 September 2021 bertempat di Terminal Kedatangan Domestik Bandar Udara Internasional Zainuddin Abdul Madjid. 

"Bila diasumsikan dari 533,66 gram Shabu yang 1 gram Shabu dikonsumsi oleh 12 orang (penyalahgunaan coba pakai), maka dengan pengungkapan tersebut, setidaknya BNNP NTB telah berhasil menyelamatkan kurang lebih 6.404 anak bangsa di NTB dari penyalahgunaan narkoba." ujarnya.

Selain itu , Kepala BNNP NTB, Brigjen Pol Gagas Nugraha menghimbau agar masyarakat meningkatkan kewaspadaan dan mengawasi penyalahgunaan dan peredaran gelap Narkotika di lingkungan masing-masing. (gl 02).


#WarOnDrugs

#BeaCukaiRI

#BeaCukaiMakinBaik


Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar