News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Sambut Gelaran WSBK di Sirkuit Mandalika, Aruna Senggigi Terapkan Aplikasi Peduli Lindungi

Sambut Gelaran WSBK di Sirkuit Mandalika, Aruna Senggigi Terapkan Aplikasi Peduli Lindungi

Aplikasi Peduli Lindungi Aruna Senggigi
Uji coba penggunaan Aplikasi PeduliLindungi Aruna Senggigi untuk publik dilakukan pada acara Pagelaran Wayang Kulit dalam rangka Road to Festival Senggigi 2021 yang dilaksanakan oleh Dinas Pariwisata Lombok Barat pada hari Sabtu, 2 Oktober 2021 di Sea View Restaurant.


LOMBOK BARAT , – Perhelatan World Superbike yang akan diselenggarakan pada 19 - 21 November 2021 diprediksi membutuhkan lebih dari 2000 kamar hotel, baik untuk pembalap, penyelenggara hingga penonton. Tidak hanya di area Mandalika, gelaran ini juga diprediksi akan berimbas ke area Senggigi, di mana Senggigi adalah salah satu destinasi penyangga pariwisata di Pulau Lombok.

Sehubungan dengan hal ini, Weni Kristanti, General Manager Aruna Senggigi Resort & Convention menyatakan kesiapan Aruna Senggigi untuk menerima tamu pada periode tersebut. “Aruna sangat siap menyambut kedatangan tamu pada periode WSBK. Selain sarana dan prasarana yang memadai serta telah ber-sertifikat CHSE, seluruh karyawan Aruna juga telah divaksin”, papar Weni. “Selain itu, Aruna adalah hotel pertama di Senggigi yang telah menerapkan aplikasi Peduli Lindungi, di mana dengan aplikasi ini, kita dapat lebih selektif lagi dalam proses screening tamu yang akan memasuki area Hotel”, tambahnya.Senggigi, 1 Oktober 2021 .

Uji coba penggunaan Aplikasi PeduliLindungi Aruna Senggigi untuk publik dilakukan pada acara Pagelaran Wayang Kulit dalam rangka Road to Festival Senggigi 2021 yang dilaksanakan oleh Dinas Pariwisata Lombok Barat pada hari Sabtu, 2 Oktober 2021 di Sea View Restaurant. “Pagelaran akan dihadiri kurang lebih 200 orang, sehingga ini adalah momen yang sangat tepat untuk melihat animo tamu serta hambatan-hambatan teknis di lapangan yang mungkin terjadi dalam penerapan aplikasi untuk tamu grup yang berjumlah besar,” jelas Weni. 

“Dengan menerapkan aplikasi PeduliLindungi, kami berharap tamu dapat merasa lebih aman dan nyaman dalam melaksanakan aktivitas atau kegiatan mereka di Hotel. Harapannya, dengan terciptanya lingkungan yang aman, kepercayaan tamu pada Aruna akan meningkat dan pada akhirnya dapat mendongkrak tingkat hunian,” tutupnya.(gl 02)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar