News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Gubernur NTB Sambut Kedatangan Presiden Jokowi di BIZAM

Gubernur NTB Sambut Kedatangan Presiden Jokowi di BIZAM

Gubernur NTB
kedatangan Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo, di Bandara International Zainuddin Abdul Madjid (BIZAM), Jum’at (12/11). 


MATARAM , - Gubernur NTB Dr.H.Zulkieflimansyah, M.Sc, menyambut hangat kedatangan Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo, di Bandara International Zainuddin Abdul Madjid (BIZAM), Jum’at (12/11). 

Gubernur Bang Zul juga menyampaikan kesiapan Provinsi NTB untuk mensukseskan perhelatan internasional yang akan diselenggarakan di NTB, yaitu Idemitsu Asia Talent Cup dan World Superbike 2021.

“InsyaAllah, kami sudah siap menyambut event-event internasional tersebut, pak Presiden. Kami juga bersyukur bahwa vaksinasi sudah maksimal, terbukti dengan sudah landainya pandemi covid-19 di Provinsi NTB”, jelas Bang Zul.

Kunjungan kerja Presiden ke Provinsi NTB dalam rangka peresmian Sirkuit Mandalika dan Jalan Bypass BIL-Mandalika.

Setelah dari BIZAM, Presiden dijadwalkan akan langsung menuju Pit Building Sirkuit Mandalika di Kawasan Ekonomi Khusus Mandalika, untuk meninjau ruang kontrol sirkuit dan menjajal langsung Sirkuit Mandalika menggunakan motor balap pribadinya.

Rencananya Presiden akan bermalam selama satu hari di Novotel Lombok Resort and Villa sebelum melanjutkan agendanya esok hari. Agenda terakhir beliau di Lombok, yaitu mengikuti Konferensi Tingkat Tinggi (KTT) Asia-Pasific Economic Cooperation (APEC) secara virtual.

Dalam kunjungan kerjanya kali ini, Presiden didampingi oleh Menteri Sekretaris Negara Pratikno, Menteri Perdagangan Muhammad Lutfi, Menteri BUMN Erick Thohir, dan Menteri Investasi/Kepala BKPM Bahlil Lahadalia. 

Selain itu, turut pula mendampingi, yaitu Kepala Sekretariat Presiden Heru Budi Hartono, Sekretaris Militer Presiden Marsda TNI M. Tonny Harjono, Komandan Paspampres Mayjen TNI Tri Budi Utomo, Deputi Bidang Protokol, Pers, dan Media Sekretariat Presiden Bey Machmudin, serta Staf Khusus Presiden Angkie Yudistia. (gl 02)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar