News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Rapat Evaluasi, Ini Harapan dr. Jack Saat Pelaksana MotoGP 2022

Rapat Evaluasi, Ini Harapan dr. Jack Saat Pelaksana MotoGP 2022

Direktur RSUD NTB , dr.H.Lalu Herman Mahaputra saat membuka rapat evaluasi yang dilaksankan di Aula Rinjani gedung manajemen dan Administrasi RSUD NTB
MATARAM,- Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Provinsi NTB Melalui tim medis IATC dan WSBK telah Sukses menjalankan Tugas dalam membackup pelaksanaan Asian Talent Cup dan World Superbike Tahun 2021 yang dilaksanakan di sirkuit Mandalika, saat ini tim Persiapan IATC dan WSBK hari ini melaksanakan Rapat Evaluasi yang bertempat di Aula Rinjani Gedung Manajemen dan Administrasi RSUD Provinsi NTB. (24/11)


Direktur Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Provinsi NTB , dr. H. Lalu Herman Mahaputra.M. Kes ,MH. , dalam rapat Evaluasi yang berlangsung di RSUD NTB mengatakan akan membahas tentang apa yang menjadi kekurangan Tim saat menjalankan tugas di Event IATC dan WSBK yang  mulai pada tanggal 19 - 21, dan kedepannya akan dipersiapkan jauh lebih maksimal dari sebelumnya agar pada saat pelaksanaan MotoGP  2022 Tahun depan semua bisa terlaksana jauh lebih baik lagi. 


Direktur RSUD NTB yang akrab di panggil dr. Jack menyampaikan rasa bangga atas kerja keras semua Tim yang bertugas.


"Kedepan dr. Jack berharap semuanya bisa berkolaborasi lebih baik lagi dalam mempersiapkan segala sesuatunya agar pada saat MotoGP berlangsung semua berjalan lancar dan sukses."harapnya. (gl 02).

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar